Agnes Monica Ungkap Inspirasi Musiknya dari Madonna

Siapa artis luar negeri yang menjadi inspirasi Agnes Monica?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 03 Sep 2015, 18:15 WIB
sumber foto: Instagram Agnes Monica

Liputan6.com, Los Angeles Agnes Monica belum lama ini berganti gaya rambut warna pirang kecoklatan bertepatan dengan kepulangannya ke Indonesia pada HUT SCTV ke-25 bulan lalu. Agnes tampil menawan di acara itu. Gaya baru Agnez Mo--panggilan Agnes Monica-- tersebut mungkin saja terinspirasi dari idolanya, Madonna.

sumber foto: Instagram Agnes Monica

Agnez Mo, sapaan bekennya, belum lama ini mengunggah dua foto `Queen of Pop` tersebut via akun Instagram-nya.

Sebuah gambar ketika Madonna menelurkan single kontroversial bertajuk `B*tch I`m Madonna` dan foto lain adalah pose Madonna ketika sedang meniup permen karet di mulutnya, di tangannya  ia memegang permen lain.

sumber foto: Instagram Agnes Monica

"This boss lady right here!! My forever inspiration @madonna #AGNEZMO," tulis pelantun `Coke Bottle` itu Rabu (3/9/2015). Agnes menyebut Madonna dengan julukan `boss lady`dan mengatakan wanita itulah yang menjadi inspirasi dirinya selamanya. 

Pantas saja, jika dilihat, foto-foto Agnez Mo memang sedikit banyak mirip dengan Madonna, Anda setuju? Apalagi jika melihat foto Agnes dengan rambut pirang dan sedikit mengombak berikut ini.

sumber foto: Instagram Agnes Monica

Madonna Louise Ciccone adalah penyanyi , penulis lagu, aktris asal Amerika Serikat. Karya-karya Madonna terkenal dan meledak sejak single `Material Girl` pada era 80an. Lagu-lagu dan aksi panggungya dikenal kontroversial karena tak jarang melibatkan suku, ras dan agama (SARA) juga tak jauh dari unsur seksualitas. (Put/Ade)

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya