Fall Out Boy Kalahkan Hozier Raih `Best Rock Video` MTV VMA 2015

Siapa bilang kalau Fall Out Boy sudah basi? Mereka baru saja menang MTV VMA 2015

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 31 Agu 2015, 14:50 WIB
Fall Out Boy (Billboard)

Liputan6.com, Los Angeles Siapa bilang kalau Fall Out Boy sudah basi? Buktinya, Patrick Stump dkk dengan salah satu track andalannya Uma Thurman baru saja berhasil memenangkan Best Rock Video di ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2015 mengalahkan Hozier, Florence and the Machine, Walk the Moon dan Arctic Monkeys.

Fall Out Boy

"Selamat kepada @FallOutBoy sebagai pemenang Best Rock Video di #VMAs, sekaligus mereka menjadi pemenang penghargaan pertama malam ini)!" tulis akun Twitter @MTV Senin (31/8/2015). 

Best Rock Video adalah kategori yang juga pernah dimenangkan oleh nama-nama besar di genre musik rock seperti Guns N' Roses, Aerosmith, Metallica, dan Linkin Park.

Fall Out Boy

Dalam ajang yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Minggu malam (30/8/2015) tersebut, Fall Out Boy seakan kembali membuktikan kalau mereka masih layak untuk diperhitungkan meski banyak sekali band-band rock dan penyanyi baru bermunculan.

Fall Out Boy (RollingStone.com)

`Uma Thurman` sendiri merupakan salah satu lagu andalan Fall Out Boy dalam album terbaru mereka American Beauty/American Psycho yang rilis 20 Januari 2015 lalu. Lagu tersebut memang terinspirasi dari karakter dalam film Kill Bill yang diperankan oleh aktris Hollywood, Uma Thurman.(Gul/Feb)

Uma Thurman - Fall Out Boy 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya