Yunho TVXQ Raih Penghargaan Pertamanya Saat Wamil

Yunho `TVXQ` berhasil menerima penghargaan pertamanya setelah menjalankan pelatihan dasar.

oleh Desika Pemita diperbarui 27 Agu 2015, 21:30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Ramai-ramai idola asal Korea Selatan melakukan wajib militer, mulai dari Sungmin, Shindong `Super Junior` hingga Jaejoong `JYJ`. Kini, giliran Yunho `TVXQ` tengah menikmati awal pelatihan saat wajib militer, 22 Juli 2015.

Yunho dikabarkan mulai melakukan kegiatannya sebagai tentara aktif dengan masuk dalam markas yang berada di Yangju, Gyeonggi, Korea Selatan. Kepergian Yunho melakukan wamil dilakukan secara diam-diam.

Yunho bersama rekannya, Changmin yang tergabung dalam TVXQ, akan sangat merindukan penggemarnya.

Setelah melakukan pelatihan dasar selama lima minggu, Yunho telah laik disebut sebagai pria sejati karena berhasil melakukan kegiatan fisik yang cukup berat. Yunho disebut-sebut berhasil meraih penghargaan karena prestasinya itu, diwartakan Korea Star Daily, Jumat (27/8/2015).

Yunho saat menerima penghargaan selepas melakukan pelatihan dasar di wajib militer [Korea Star Daily]

Foto Yunho tengah disematkan lambang di seragamnya yang merupakan bukti dari penghargaan tersebar luas di dunia maya. Yunho senang berhasil meraih piala itu, menunjukkan dirinya sebagai pria sejati.

Yunho melakukan wamil selama 21 minggu atau kurang lebih dua tahun. Setelah selesai, Yunho akan kembali ke masyarakat menjadi warga biasa 20 April 2017 mendatang.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya