Perjalanan Cinta Megan Fox dan Brian Austin Sebelum Cerai

Megan Fox dan Brian Austin Green menghadiri perayaan HUT ke- Ferrari di Amerika. Foto diambil 11 Oktober 2014. Pasangan yang beda usia 13 tahun itu memutuskan bercerai setelah lima tahun menikah. (Jonathan Leibson/Getty Images untuk Ferrari Amerika Utara/AFP)

oleh Arny Christika Putri diperbarui 21 Agu 2015, 10:00 WIB
20150821-Lima Tahun Menikah, Megan Fox Minta Cerai!
Megan Fox dan Brian Austin Green menghadiri perayaan HUT ke- Ferrari di Amerika. Foto diambil 11 Oktober 2014. Pasangan yang beda usia 13 tahun itu memutuskan bercerai setelah lima tahun menikah. (Jonathan Leibson/Getty Images untuk Ferrari Amerika Utara/AFP)
Megan Fox dan Brian Austin Green menghadiri perayaan HUT ke-60 Ferrari di Amerika. Foto diambil 11 Oktober 2014. Pasangan beda usia 13 tahun itu memutuskan bercerai setelah 5 tahun menikah. (Jonathan Leibson/Getty Images untuk Ferrari Amerika Utara/AFP)
Megan Fox dan Brian Austin Green menghadiri pemutaran perdana film Teenage Mutant Ninja Turtle di California. Foto diambil 3 Agustus 2014. Pasangan beda usia 13 tahun itu memutuskan bercerai setelah lima tahun menikah.(Kevin Musim Dingin/Getty Images/AFP)
Megan Fox dan Brian Austin Green tiba di penghargaan Golden Globe di Beverly Hills. Foto diambil 13 Januari 2013. Pasangan yang beda usia 13 tahun itu memutuskan bercerai setelah lima tahun menikah. (AFP PHOTO/Frederic J. BROWN)
Megan Fox dan Brian Austin Green menghadiri penghargaan Golden Globe di Beverly Hills. Foto diambil 13 Januari 2013. Pasangan yang beda usia 13 tahun itu memutuskan bercerai setelah lima tahun menikah. ( Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Brian Austin Green dan Megan Fox menghadiri HUT ke-50 Jaguar E -Type di New York City. Foto diambil 20 April 2011. Pasangan yang beda usia 13 tahun itu memutuskan bercerai setelah lima tahun menikah. (Andrew H. Walker/Getty Images untuk Jaguar/AFP)
Megan Fox dan Brian Austin Green berfoto di Magic Kingdom, Florida. Foto diambil 26 November 2010. Pasangan yang beda usia 13 tahun itu memutuskan bercerai setelah lima tahun menikah. (Gen Duncan/Disney melalui Getty Images/AFP)
Megan Fox dan Brian Austin Green menghadiri fashion week Milan pada 25 September 2010. Pasangan yang beda usia 13 tahun itu memutuskan bercerai setelah lima tahun menikah. (AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)
Megan Fox dan Brian Austin Green menghadiri GQ Men of the Year di Los Angeles, California pada 18 November 2008. Pasangan yang beda usia 13 tahun itu memutuskan bercerai setelah lima tahun menikah. (Michael Buckner/Getty Images untuk GQ)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya