Spider-Man Lawan Superhero Ini di Captain America: Civil War

Di Captain America: Civil War, Spider-Man yang kini dimainkan Tom Holland nantinya akan bertarung melawan Captain America.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 21 Agu 2015, 11:40 WIB
Sutradara Captain America: Civil War belakangan ini bergabung dengan Sony yang memiliki hak cipta menggarap film Spider-Man.

Liputan6.com, Los Angeles Dihadirkannya Spider-Man dalam film Captain America: Civil War memang sudah dipastikan tak hanya sekedar cameo. Belakangan dikabarkan, bahwa ia juga bakal melawan satu sosok penting dalam film tersebut.

Tom Holland dipilih Sony dan Marvel sebagai Spider-Man versi baru, sementara Jon Watts duduk di bangku sutradara.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (20/8/2015), laman Heroic Hollywood menyatakan kalau sang manusia laba-laba yang kini dimainkan Tom Holland itu nantinya akan bertarung melawan Captain America.

Tentunya, kabar yang belum dipastikan kebenarannya itu sangat menarik andai menjadi kenyataan. Pasalnya, sebelumnya juga sempat beredar kalau Spider-Man akan berada di sisi Iron Man karena keterikatan khusus dalam hal kostum-kostumnya.

Ternyata biaya untuk menjadi Iron Man tidaklah semurah yang dibayangkan.

Tom Holland sendiri sempat dikabarkan bergabung dalam sebuah proses produksi di Jerman. Bahkan, adegan kunci Spider-Man sudah difilmkan di Atlanta, Georgia.

Satu rumor juga menyebutkan kalau dalam Captain America: Civil War nanti, Spider-Man hanya sementara berada di sisi Iron Man. Usai bertikai dengan Captain America, ia justru akan bergabung dengan pahlawan bertameng itu.

Film kedua Captain America berhasil memecahkan rekor lewat hasil USD 96,2 juta.

Filmnya sendiri bakal kembali melibatkan Captain America (Chris Evans), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Black Widow (Scarlett Johansson), Iron Man (Robert Downey Jr.) hingga Hawkeye (Jeremy Renner) seperti halnya Avengers: Age of Ultron.

Karakter Black Panther dan Spider-Man diperkenalkan untuk pertama kali dalam jagat sinema Marvel. Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War siap tayang pada 6 Mei 2016 di AS. (Rul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya