Kerispatih Kenalkan Album Terbaru, Delapan

Ada 14 lagu yang disajikan di album terbaru Kerispatih, Delapan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 08 Agu 2015, 19:30 WIB
Kerispatih [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Grup band Kerispatih kembali menelurkan karya terbaru di belantika musik Tanah Air. Setelah tiga tahun lamanya sempat menghilang, kini band yang terbentuk sejak 2003 ini merilis album ke delapan mereka berjudul Delapan.

Album terbaru ini seluruhnya berisi 14 lagu. 12 Lagu merupakan lagu lama yang diaransmen ulang dan sisanya dua buah lagu baru.

Foto dok. Liputan6.com

"Album baru hari ini keluar. Ini album ke delapan, nama albumnya Delapan. Judul dua lagu barunya Menyerah di Hadapan Cinta dan Aku Yang Tak Setia," kata Badai tentang album baru Kerispatih saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/8/2015).

Band yang digawangi Fandy (vokal), Badai (keyboard), Anton (drum), Arief (gitar) dan Andika (bass) itu punya alasan sendiri menamakan album barunya Depalan. "Kenapa angka delapan, kami yakin saja rezekinya bisa kayak angka delapan yang nggak pernah putus," jelas Badai.

Foto dok. Liputan6.com

Badai menceritakan, ia dan personel Kerispatih lainnya butuh waktu setahun untuk bisa mematangkan konsep buat album terbarunya. Maklum selama beberapa tahun belakangan, Kerispatih disibukkan dengan berbagai rangkaian tur keluar kota.

"Kami kemarin sibuk off air. Jadi persiapan buat album ini setahu. Karena cari materi lirik dan musik yang bagus nggak gampang," jelas Badai. (Pur/fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya