Demi Senangkan Fans, Lionel Richie Sering Berbohong Saat Konser

Lionel Richie telah mengunjungi puluhan kota untuk menggelar konser.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 01 Agu 2015, 12:00 WIB
Lionel Richie (Quicksound.com)

Liputan6.com, London Lionel Richie telah puluhan tahun berkiprah di blantika musik dunia. Ia pun telah mengunjungi puluhan kota untuk menggelar pertunjukan di seluruh dunia. Namun, ada kalanya ia tak menikmati hal tersebut.

Lionel Richie saat tampil di Glastonbury, Inggris, Minggu (28/6/2015) Foto: DIYmag.com/Emma Swann

"Saya tak akan menyebut nama kota, tapi terkadang saat kau naik ke atas panggung dan berkata 'Senang bisa berada di sini di kota ini,' sementara kenyataannya kau tak sabar untuk naik pesawat dan segera pergi," ujarnya tertawa seperti dilansir TV3.ie, Sabtu (1/8/2015).

Lionel Richie (Livenation.com)

Lionel Richie memulai karier solonya sejak 1982 dengan merilis album self-titled dengan lagu hitsnya Trully. Ia juga sangat tenar dengan lagu Hello dan All Night Long. Selama kariernya, ayah angkat Nicole Richie ini telah menjual lebih dari 100 juta keping album di seluruh dunia.

Baca juga: Album Lionel Richie Mendadak Laris Setelah Tampil di Glastonbury

Hingga kini, ia masih aktif tampil di atas panggung, ia bahkan sempat tampil di festival Glastonbury Inggris. Ia tak ingin pensiun dari dunia musik.

Lionel Richie saat tampil di Glastonbury, Inggris, Minggu (28/6/2015) Foto: DIYmag.com/Emma Swann

"Aku pensiun dari apa? Aku terbang ke seluruh dunia, bernyanyi, dibayar untuk liburan. Aku tak pernah bekerja seharipun dalam hidupku," canda Lionel Richie beberapa waktu lalu. (Gul/Mer)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya