Putri Gading dan Gisel Dikangeni di Media Sosial

Jika lama tak mengunggah foto Gempi di Instagram, Gading Marten sering ditanya oleh followers.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 24 Jul 2015, 21:45 WIB
Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel bersama anaknya saat acara Senyum Pagi Bayi Indonesia di kawasan Jakarta Barat, Senin (18/5/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten memang memiliki hobi fotografi. Beberapa foto yang dia abadikan selalu diposting di media sosial seperti Instagram. Salah satu yang sering ia posting adalah foto-foto sepatu miliknya di Instagram.

Namun, sejak kehadiran sang anak, Gempita Noura Marten, Gading pun kini sudah jarang mengunggah foto sepatu. Sekarang, suami Gisella Anastasia itu justru kerap memposting kelucuan Gempita di akun Instagram.

Gading Marten, Gisel dan sang putri, Gempita [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]


"Itu dulu (unggah foto sepatu). Sekarang sudah punya Gempi, jadi aku foto-foto dia, dan dibikin meme sama Gisel," kata Gading Marten saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2015).

Gading mengatakan, jika memposting foto sepatu, justru yang ditanya malah foto sang anak yang kini sudah memasuki usia enam bulan. Bintang sinetron 3 Semprul Mengejar Surga ini pun menganggap besarnya perhatian orang terhadap Gempi sebagai doa.

Gisel bersama putrinya, Gempi [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]


"Dulu karena ada istri, istri yang saya foto-foto. Sekarang ada anak, anak yang saya foto. Malah kalau saya nggak upload foto banyak yang tanya. Kalau saya upload sepatu, yang ditanya Gempi. Kayaknya pada kangen sama Gempi ketimbang saya," ujar Gading.

Meski begitu, setidaknya Gading mulai menularkan hobinya mengkoleksi sepatu kepada anak. Tak heran jika di usianya yang belum genap satu tahun, Gempi sudah punya banyak koleksi sepatu sneakers.

"Di rumah Gempi sudah banyak sepatu sneakers-nya, yang beliin ya bapaknya," ungkap Gisel. "Sekarang sepatu Gempi sudah banyak banget di rumah," timpal Gading. (Fac/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya