'Minions' Menumpang Kereta Bawah Tanah New York

Memakai baju serba denim dan kaos berwarna kuning, ditambah kacamata plastik besar, ayah dan bapak ini berpenampilan mirip Minions.

oleh Maria Flora diperbarui 16 Jul 2015, 11:38 WIB
Sang ayah yang mengenakan kostum Minions demi membahagiakan anaknya. (Daily Mail)

Liputan6.com, New York - Selain ibu, tak ada kasih dan cinta yang lebih besar dari seorang ayah kepada anaknya. Inilah seorang ayah yang kembali disebut-sebut sebagai "Father of The Year" oleh sosial media.

Setelah Rob Chillingworth yang berdandan ala Putri Elsa di Film Frozen, kali ini seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (16/7/2015), giliran seorang ayah yang berasal dari New York, Amerika Serikat berkostum ala boneka Minions bersama putranya.

Saat itu ia ingin menyaksikan penayangan perdana Film Minions, dan menumpang kereta bawah tanah menuju bioskop. 

"Father of The Year jatuh pada pria ini yang begitu bersemangat mengajak anaknya untuk menonton Film Minions," tulis sebuh situs Reddit pada gambar yang dikomentari lebih dari 1.270 kali.

Dengan memakai baju serba denim dan kaos berwarna kuning, ditambah kacamata plastik besar, ayah dan bapak ini berpenampilan hampir mirip dengan tokoh kartun yang dikenal dengan kata-kata 'banana'. Ia rela melakukannya demi sang anak.

"Setiap orang bisa membenci kartun Minions, tetapi orang ini adalah ayah yang baik. Ia berani berdandan seperti orang bodoh di tengah-tengah publik demi membuat hati anaknya senang," komentar salah satu orang pada situs Reddit.

Selain komentar bernada memuji langkah sang ayah, komentar skeptis pun tentang motif di balik tindakan si ayah juga bermunculan.

"Saya sebagai seorang ayah, 99 % dari waktu kita untuk mengajak putra dan putri kita nonton film. Karena sebenarnya kita sendiri ingin sekali melihat film tersebut," posting salah satu orang.

"Ya, itu sebabnya teman-teman saya suka mengatakan kalau saya suka sekali mengajak keponakan. Salah satu alasan untuk melihat film anak-anak," tambah yang lainnya. (Frederica/Tnt)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya