Luis Nani Bujuk Van Persie Tinggalkan Manchester United

Luis Nani baru saja meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama Fenerbahce.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 07 Jul 2015, 10:14 WIB
Luis Nani baru saja meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama Fenerbahce.

Liputan6.com, Istanbul - Luis Nani baru saja meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama Fenerbahce. Untuk mendapatkan Nani, Fenerbahce harus membayar mahar sebesar 6 juta euro atau sekitar Rp 88 miliar kepada Manchester United (MU).

Setelah proses transfernya selesai, Nani langsung membujuk striker Setan Merah (julukan MU), Robin van Persie, untuk mengikuti langkahnya bergabung dengan raksasa asal Turki tersebut.

Robin van Persie mencetak 7 gol dalam tujuh pertandingan Premier League melawan Southampton.


Memang sejauh ini, masa depan Van Persie di Old Trafford Stadium masih abu-abu. Terlebih lagi, manajemen MU sempat diberitakan mempunyai 'niat jahat' untuk menendang penyerang berusia 31 tahun tersebut.

"Saya belum punya kesempatan berbicara dengan Robin van Persie. Kalau dia datang ke Fenerbahce, saya yakin dia bisa sukses," ucap pria asal Portugal tersebut dikutip dari Goal, Selasa (7/7/2015).

"Saya tahu Van Persie sangat bagus. Itu akan menjadi keputusan yang tepat jika Fenerbahce mengontraknya," dia menambahkan.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

2 dari 2 halaman

2

Selain membujuk strker asal Belanda tersebut, Nani juga mengungkapkan kebahagiannya bermain untuk klub yang berdomisili di Istanbul tersebut.

"Ini adalah salah satu hari paling istimewa dalam hidup saya. Tentu saja, saya sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari Fenerbahce," ucap Nani.

Luis Nani saat berlatih dengan Sporting (FRANCISCO LEONG / AFP)

"Saya tidak ragu membuat keputusan untuk bergabung dengan klub ini. Saya akan memberikan segalanya untuk klub," winger berusia 28 tahun tersebut mengakhiri. (Cak/Bog)

Baca juga:

5 Wonderkid Ini Bisa Saingi Dinasti Lampard-Gerrard

6 Wasit Sepak Bola Terbaik di Dunia Sepanjang Sejarah

Ditanya Soal Masa Depannya, Ronaldo Mengamuk

Djohar Salah Baca Laporan Keuangan, PSSI Berutang Rp 38 M

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya