Ucapkan Selamat Tinggal, TVXQ Sukses Gelar Konser di Korea

TVXQ sukses menggelar konser di negara asalnya, Korea Selatan, menjadi saksi bisu perpisahan duo hallyu itu dengan penggemar.

oleh Desika Pemita diperbarui 16 Jun 2015, 08:45 WIB
TVXQ sukses menggelar konser di negara asalnya, Korea Selatan, menjadi saksi bisu perpisahan duo hallyu itu dengan penggemar.

Liputan6.com, Seoul: TVXQ sukses menggelar menggelar konser selama dua hari di Seoul's Olympic Stadium di Seoul, Korea Selatan, 13 dan 14 Juni 2015. Meski dibayang-bayangi dengan wabah virus, TVXQ tetap menggelar konser.

Alasannya, TVXQ tak mau mengecewakan penggemarnya. Rupanya konser tersebut merupakan perpisahan dari Changmin dan Yunho yang akan melaksanakan tugas wajib militernya dalam waktu dekat, diwartakan Korea Star Daily, Senin (15/6/2015).

Baca juga: Virus MERS Merajalela, TVXQ Tetap Gelar Konser

TVXQ saat menyiapkan konser TVXQ! SPECIAL LIVE TOUR – T1ST0RY.

Yunho dan Changmin menorehkan kenangan manis untuk penggemar dengan menyanyikan berbagai lagu ternama milik mereka, termasuk lagu debut Hug. Ribuan penonton yang memadati lokasi konser pun histeris.

"Saat saya berdiri di atas panggung kali ini, saya merasa tak kuasa menahan tangis. Saya ingin terus menorehkan kenangan untuk penggemar. Itu alasan saya tetap berada di sini," ujar Yunho dengan mata berkaca-kaca.

TVXQ yang selalu terlihat dengan senyum di wajahnya juga tak kuasa menahan tangis saat mengucapkan selamat tinggal kepada penggemar.

Tak lama setelah Yunho, Changmin mengungkapkan kepada penggemar ia juga akan ikut wamil. Changmin juga memberikan beberapa patah kata yang membuat penonton terharu mendengarnya.

"Ada banyak sekali kenangan yang terjadi bersama kalian. Kami akan berpisah dulu selama dua tahun. Saya yakin akan ada banyak perubahan yang terjadi di dalam diri kalian. Mungkin, kalian akan lulus kuliah atau beberapa dari kalian juga akan menikah dan memiliki anak," kata Changmin.

TVXQ mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang disebut dengan Cassiopea dalam konser yang sukses digelar.

Yunho pun berjanji akan tetap tersenyum. Ia tak mau penggemar menangis saat melepasnya masuk wamil. Ia juga berjanji akan kembali bersama Changmin untuk penggemar.

"Saya tak mau menangis. Saya akan kembali dalam keadaan tersenyum. Saya akan menangis bahagia saat saya kembali," tambah Yunho yang membuat suasan makin mengharu biru.

(Des/Adt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya