7 Tipe Cowok yang Dibenci Cewek

Tipe-tipe cowok berikut ini dibenci oleh para cewek

oleh Sulung Lahitani diperbarui 02 Jun 2015, 16:28 WIB
Aktor tampan Yoo Seung Ho yang menjadi lawan main Xiumin di film perdana personel EXO itu.

Citizen6, Jakarta Ladies, pria yang seperti apa yang Anda sukai? Sebagian besar dari para wanita menganggap pria adalah salah satu makhluk yang paling aneh, yang mana terkadang sangat menjengkelkan, tapi kadang juga bisa bikin para wanita kangen dengannya.

Apalagi jika seorang pria tersebut biasanya hanya bisa mengumbar janji-janji manisnya saja, dan pria yang seperti ini yang selalu memberikan harapan-harapan palsu ini yang mana nantinya bisa membuat hati para wanita sangat kecewa dengan kata-katanya tersebut, sebab kebanyakan dari mereka akan mengkhianati setiap janji-janji yang dia buat sendiri.

Nah, ingin tahu pria seperti apa saja yang banyak dibenci oleh para wanita?

1. Pria matre atau pria yang pelit
 
Boleh sih kalau sesekali kita ang menraktir pria, namun jika dia selalu ingin kita yang membayari makan, uang bensin, dan lain-lainnya itu berarti dia adalah tipe pria yang wajib kita jauhi.
 
2. Pria yang sombong 
 
Seorang pria dengan keangkuhannya merupakan dua paket yang sulit dipisahkan, namun cobalah lihat bagaimana cara mereka dalam mengelolah sisi keangkuhannya tersebut.
 
3. Pria yang kasar
 
Seorang pria yang sangat mencintai kita mereka tidak akan pernah tegah untuk menyakiti kita apalagi melukai kita, tapi jika dia adalah seorang yang kasar secara verbal maka tinggalkan saja.
 
4. Pria penggantung hubungan
 
Dia memperlakukan kita dengan baik dan dia juga romantis tapi hubungan kita dengannya masih belum jelas, maka yang seperti ini hatus diperjelas jika tidak kita hanyalah angin-angin buat dia.
 

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

Pengirim:

Muhammad Arifin

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya