Nostalgia Bareng Boyzone di Jakarta

PersonelBoyzone berjanji tak akan menyia-nyiakan penampilan mereka di Jakarta.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 21 Mei 2015, 16:00 WIB
Personel Boyzone. (foto: Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta Boyzone dipastikan tampil untuk kali ketiga di Indonesia melalui konser bertajuk 'A Night of Reunion with Boyzone' di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat (22/5/2015) besok.

Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynchh berjanji tak akan menyia-nyiakan penampilan mereka di Jakarta. Sebanyak 22 lagu sudah dipersiapkan Boyzone untuk mengajak penonton bernostalgia.

Personel Boyzone. (foto: Hernowo Anggie)

"Ada 22 lagu yang akan kami bawakan dan semuanya lagu-lagu hits milik Boyzone," ucap Keith Duffy dalam jumpa pers di Asean Room, Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (21/5/2015).

Boyband asal Irlandia ini mengatakan, sudah mempersiapkan penampilan terbaik untuk menebus kerinduan para penggemarnya di Indonesia.

Personel Boyzone. (foto: Hernowo Anggie)

"Tentunya akan menjadi penampilan spesial Boyzone di Jakarta, ini sesuatu yang sudah lama kami nantikan," sambung Ronan Keating.

Boyzone merupakan boyband yang tenar medio 1990-an. Lagu-lagunya cukup digemari dan masih menjadi hits sepanjang masa hingga saat ini. Sebut saja 'Love Me for A Reason', 'No Matter What', 'Everyday I Love You', 'A Different Beat' dan 'Words'. (Gie/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya