Duka Cita Krisdayanti untuk Didi Petet

Diakui Krisdayanti, dirinya sangat terinspirasi dengan perjuangan Didi Petet dalam memajukan industri perfilman Indonesia.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Mei 2015, 17:20 WIB
Saat ditanya mengenai kabar uang yang dihabiskan KD untuk perawatan mencapai 50 juta Rupiah sebulan, mantan istri Anang Hermansyah itu tak menampik (Liputan6.com/Panji Diksana).

Liputan6.com, Jakarta Kepergian aktor senior Didi Petet tak hanya dirasakan oleh koleganya sesama aktor dan aktris perfilman nasional. Di ranah musik, diva pop Krisdayanti juga merasa kehilangan dengan sosok pria yang wafat dalam usia 58 tahun itu.

"Innalihahi wainnailahi rajiun, awan duka menyelimuti dunia hiburan kita dengan kepergian bapak Didi Petet," ucap penyanyi yang akrab disapa KD saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2015).

Didi Petet dan istri, Uce Sriasih


Diakui KD, dirinya sangat terinspirasi dengan perjuangan pemeran Emon di film Catatan Si Boy tersebut dalam memajukan industri perfilman Indonesia. KD pun berniat untuk melanjutkan hal itu.

Didi Petet sebagai Kabayan.


"Semangat Bapak untuk memajukan film dan (seni) anak-anak muda Indonesia akan terus kami jalankan," tukas pemilik hits Menghitung Hari itu.

sumber foto: instagram Didi Petet


Tak lupa, KD juga memberikan doa untuk mengiringi kepergian aktor yang sempat tampil untuk terakhir kalinya di layar lebar melalui film Tjokroaminoto: Guru Bangsa.

"Semoga Allah memberikan tempat yang lapang untuk Bapak," doa KD.(Gie/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya