Final Champions Sesuai Prediksi, Artis Ini Berencana ke Berlin

Meski tak mendapat tiket langsung ke Berlin, Mario berencana pergi ke Jerman jika prediksi final Liga Champions sesuai harapannya

oleh Liputan6 diperbarui 12 Mei 2015, 15:20 WIB
Meski tak mendapat tiket langsung ke Berlin, Mario berencana pergi ke Jerman jika prediksi final Liga Champions sesuai harapannya

Liputan6.com, Jakarta Final Liga Champions musim 2014/2015 ada kemungkinan kembali mempertemukan dua tim asal Spanyol seperti edisi sebelumnya. Hal ini bisa terjadi jika Barcelona dan Real Madrid mampu mengalahkan lawan mereka masing-masing yakni Bayern Munchen dan Juventus.

Artis, model, sekaligus pembaca acara hiburan di Indonesia, Mario Lawalata berharap sekali di final Liga Champions 2014/2015 terjadi El-Classico. Karena sejak awal Liga Champions bergulir musim ini, Mario telah memfavoritkan Barcelona masuk final.

"Prediksi final Barcelona lawan Real Madrid. Bakal el classico," ujar Mario ketika acara nobar "Heineken Champion The Match", Rabu (5/5) di Conclave, Wijaya, Jakarta.

Mario Lawalata merupakan satu dari sekian banyak seleb Indonesia yang gemar nonton pertandingan sepakbola, terutama Liga Champions. Kecintaan akan Liga Champions membawa Mario mengikuti kompetisi "Heineken Champion The Match" yang berhadiah nonton final Liga Champions di Berlin. Bersama Tim Kaget, Mario berusaha menampilkan acara nonton bareng yang legendaris dengan konsep VIP.

Namun sayang, pemenang "Heineken Champion The Match" adalah Team Green Folks yang dikomandoi Kemal Vivaveni. Konsep pasar malam ala Eropa Team Green Folks mengalahkan konsep dari Team Kaget milik Mario. Dalam kompetisi ini sendiri, Mario mendapat predikat pelatih paling ramah karena rajin mengikuti acara nobar pertandingan Liga Champions.

Meski tak mendapat tiket langsung ke Berlin, Mario berencana pergi ke Jerman jika prediksi final Liga Champions sesuai harapannya. "Kalau bener prediksi saya, saya mau nyusul Heineken dan Green Folks," ujar Mario sembari tertawa.

Benar tidaknya Mario pergi ke Berlin, akan ketahuan setelah pertandingan semifinal berakhir.

Rabu (5/5) lalu, Heineken telah mengumumkan pemenang "Heineken Champion The Match", sebuah kompetisi dimana delapan tim terpilih dari berbagai komunitas ditantang untuk menghadirkan acara nobar yang legendaris selama babak perempat final Liga Champions dengan masa persiapan hanya satu bulan.

Sebagai pemenang, Tim Green Folks rencananya akan berangkat ke Berlin pada 4 Juni 2015. Ikuti keseruan perjalanan mereka di Berlin nanti, dengan mengikuti #Championthematch dan #TeamGreenFolks di media sosial FB Heineken Indonesia, twitter dan instagram @HeinekenID.

(Adv)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya