Giliran 2PM Siap Menggebrak Dunia Hiburan dengan Karya Terbaru

2PM akan kembali dengan karya terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya? [Foto:StarDaily]

oleh Desika Pemita diperbarui 07 Mei 2015, 15:40 WIB
2PM akan kembali dengan karya terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya? [Foto:StarDaily]

Liputan6.com, Seoul: 2PM merupakan salah satu boy band papan atas Korea Selatan lewat karya sebelumnya Go Crazy (2014) menempati posisi tersendiri di hati penggemar. Terbukti hanya dalam waktu 24 jam setelah diluncurkan, videoklip Go Crazy ditonton lebih dari satu juta orang di situ sberbagi video YouTube.

Kini, 2PM dikabarkan akan kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat. JYP Entertainment--agensi yang mengasuh 2PM--mengamini kabar tersebut. 2PM tengah berjibaku di dapur rekaman untuk memberikan karya terbaiknya.

Foto dok. Liputan6.com


"Jadwal dari kami, 2PM yang sebentar lagi akan kembali dengan karya terbaru sebagai sebuah group idol. Kami tengah mempersiapkan semuanya. mulai dari waktu hingga detail lainnya," ujar wakil dari JYP Entertainment, diwartakan Star Daily, Kamis (7/5/2015).

Foto dok. Liputan6.com


Saat ini, 2PM juga tengah sibuk dengan lagu I'm Your Man yang dirilis di Jepang. 2PM dikabarkan sibuk dengan kegiatan promosi di negeri sakura, termasuk menjadi tamu istimewa di acara musik Jepang.

Sementara itu, 2PM sukses menggelar konser di Jakarta, 28 Maret 2015. Lewat aksi 2PM World Tour Go Crazy in Jakarta, 2PM memuaskan hasrat HOTTEST--sebutan penggemar 2PM--dengan lagu-lagu ternama miliknya, termasuk Go Crazy.


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya