Wow, Cina Pecahkan Rekor Facial Paling Banyak di Dunia

Pernahkah Anda melihat pemandangan orang-orang yang melakukan facial paling banyak di dunia? Anda dapat menemukannya di Cina

oleh Sulung Lahitani diperbarui 07 Mei 2015, 14:02 WIB
Pernahkah Anda melihat pemandangan orang-orang yang melakukan facial paling banyak di dunia? Anda dapat menemukannya di Cina

Citizen6, Jinan Perawatan wajah alias facial mungkin merupakan salah satu unggulan pelayanan dari sebuah salon kecantikan. Dewasa ini, wajah yang bersih dan cerah memang dambaan banyak orang. Namun bagaimana bila perawatan wajah tersebut dilakukan sambil memecahkan rekor?

Dilansir dari Huffingtonpost, Kamis (07/05/2015), juru bicara Guiness World Records, Anthony Yodice menegaskan bahwa rekor untuk Perawatan Wajah Paling Banyak di Dunia telah dipecahkan di Jinan, Cina. Sebelumnya rekor tersebut dipegang oleh India pada tahun 2014 saat 287 orang mendapatkan perawatan wajah berupa facial di Mumbai, India.

Foto dok. Liputan6.com

Rekor tersebut dipecahkan di sebuah stadion sepak bola. Sebanyak seribu orang memenuhi stadion untuk mendapatkan perawatan wajah termasuk cleansing, masks, moisturizing, dan massage. Perawatan wajah tersebut berlangsung selama 30 menit.

Masa pemecahan rekor tersebut pun menjadi pemandangan yang unik. Seribu lebih orang tidur sambil muka mereka dibersihkan oleh perempuan-perempuan berpengalaman. Meski matahari cukup terik, semua orang bersemangat dalam usaha pemecahan rekor tersebut. Dan rekor tersebut benar-benar pecah.

Foto dok. Liputan6.com

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya