Super Show 6 Dimulai, Lagu Indonesia Raya Berkumandang

Super Junior memulai Super Show 6 di Indonesia, lagu Indonesi Raya pun berkumandang. Seperti apa ceritanya?

oleh Liputan6 diperbarui 03 Mei 2015, 15:00 WIB
Super Junior memulai Super Show 6 di Indonesia, lagu Indonesi Raya pun berkumandang. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Super Junior menggelar konser Super Show 6 hari ini, Minggu (3/5/2015), di International Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang. Super Junior memang dikenal sebagai idola yang melayani dan menghargai penggemarnya dengan sangat baik.

Buktinya, aksi Super Junior yang berlangsung di Indonesia itu, Super Junior memberikan kejutan manis. Sesuai dengan jadwal, konser Super Show 6 dimulai tepat pukul 14:00 WIB.

Sebelum menikmati aksi Super Junior, penonton yang mayoritas adalah penggemar Super Junior yang disebut ELF tetap diminta mengingat Tanah Airnya dengan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya yang telah berkumandang. Akhirnya, dengan khidmat ELF punya menyanyikannya bersama-sama.

Foto dok. Liputan6.com


Sejak lagu Indonesia Raya diputar, ELF Sudah histeris karena tak sabar menyaksikan idolanya. Selanjutnya, video Song for You diputar sambil menunggu kehadiran Super Junior.

Super Junior mulai menyapa penggemarnya di Indonesia dalam Super Show 6 [Foto: ‏@ProundToBeELF]


Akhirnya, yang dinanti puncul. Super Junior tampil dengan seragam kebesarannya ala militer yang langsung disambut kehebohan penggemar. Tak membuang waktu, Super Junior langsung menyajikan Bonamana sebagai pembuka.

(Eka Laili/DES)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya