Berbagai Fenomena Alam Berwarna Biru Yang Menakjubkan

Di dunia ini banyak terjadi fenomena-fenomena aneh dan unik yang terjadi di luar nalar kita.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Apr 2015, 11:01 WIB
Di dunia ini banyak terjadi fenomena-fenomena aneh dan unik yang terjadi di luar nalar kita.

Citizen6, Jakarta Di dunia ini banyak terjadi fenomena-fenomena aneh dan unik yang terjadi di luar nalar kita. Akan tetapi jika dikaji lebih dalam hal itu merupakan hukum-hukum alam yang selayaknya terjadi.

Dan barang kali bila ada hal yang belum mengerti berarti ilmu pengetahuan manusia belum menemukan jawaban dibalik misteri tersebut. Salah satu fenomena yang menarik untuk kita ketahui adalah fenomena alam yang berwarna biru. Gejala atau fenomena langka ini terjadi di suatu objek di berbagai tempat di dunia. Keunikannya ini akan mengundang banyak orang dan sangat menarik untuk di pelajari. Oke langsung saja berikut beberapa fenomena alam yang berwarna biru :

1. Cahaya biru di laut California, Amerika Serikat

Lautan selalu menyimpan misteri didalamnya sedalam palung-palungnya yang menghujam ke perut bumi. Sejak dulu laut selalu mengundang keingintahuan manusia. Dari dalamnya manusia dapat memperoleh kekayaan alam yang melimpah, seperti ikan, rumput laut, garam dan minyak. Namun terkadang dari sana jugalah datang bencana maha dahsyat yang mematikan dan membawa malapetaka, dimana salah satunya adalah badai dan tsunami yang sering menimbulkan banyak korban jiwa.  Meski demikian lautan tetap menyimpan pesona tersendiri yang membuat manusia tidak dapat berpisah darinya.

Salah satunya adalah yang terjadi di laut california, Amerika Serikat. Di tempat ini terdapat satu fenomena unik yaitu ketika malam tiba terdapat cahaya warna biru terang.

Selengkapnya

Pengirim:

Miftahur Rizqi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya