Inter Serius Kejar Gelandang Tangguh Man City

Inter tidak akan mengeluarkan dana terlalu besar.

oleh Thomas diperbarui 26 Apr 2015, 15:17 WIB
Yaya Toure ( Reuters / Carl Recine Livepic )

Liputan6.com, Milan: Kabar ketertarikan Inter milan terhadap gelandang Manchester City Yaya Toure bukan isapan jempol semata. Wakil presiden Inter Javier Zanetti mengakui mereka ingin merekrut Yaya ke Giuseppe Meazza.

Pria asal Argentina itu membenarkan pelatih Inter Roberto Mancini telah meminta manajemen klub untuk bisa merekrut mantan penggawa Barcelona itu. Mancini sangat ingin bisa memiliki Yaya.

Mancini sudah mengenal betul permainan Yaaya karena sebelumnya pernah melatih di City. Saat masih berkuasa di Etihad Stadium, Yaya merupakan andalan Mancini di lini tengah.

"Dia pemain hebat yang Mancini kenal dengan baik. Kami mencoba mendapatkan Yaya di sini bersama kami tapi juga harus mengawasi parameter tertentu," kata Zanetti.

Zanetti mengaku pihaknya akan berhati-hati dan tidak akan mengeluarkan dana terlalu besar untuk memiliki pemain Pantai Gading tersebut.

"Kami menghindari denda dari UEFA seputar Financial Fair Play. Tapi gagasannya dalah menciptakan skuat yang dapat membawa kami kembali menjadi protagonis. Kami ingin membuat Mancini senang," tegas Zanetti.

Baca Juga

Anggota ISIS Dicambuk 80 Kali Jika Pakai Jersey MU

Masalah Utama Juventus Jika Boyong Falcao

Pesan Spesial Van Gaal kepada Fellaini Jelang Lawan Everton

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya