JYP Restui Hubungan Suzy Miss A dengan Lee Min Ho

Sebagai ayah angkat yang mengasuh Suzy dalam agensinya, JYP merestui hubungan personel Miss A itu dengan Lee Min Ho.

oleh Desika Pemita diperbarui 20 Apr 2015, 18:30 WIB
Sebagai ayah angkat yang mengasuh Suzy dalam agensinya, JYP merestui hubungan personel Miss A itu dengan Lee Min Ho.

Liputan6.com, Seoul Hubungan Lee Min Ho dengan Suzy yang adalah personel girl band Miss A memang masih menjadi sorotan. Lee Min Ho dan Suzy diketahui telah mulai menalin kasih sejak februari 2015. Keduanya ketahuan berkencan di London, Inggris, pertengahan maret 2015 saat media Korea Dispatch mengabadikan keduanya.

Sejak itu, Suzy dan Lee Min Ho menjadi sosok yang paling menarik disimak. Orang-orang terdekat Suzy dan Lee Min Ho--seperti Kim Woo Bin atau personel Miss A lainnya--memandang keduanya sama seperti pasangan pada umumnya yaitu saling jatuh cinta.

Foto dok. Liputan6.com


Giliran Park Jin Young atau yang lebih dikenal sebagai JYP yang angkat bicara. JYP adalah CEO JYP Entertainment, agensi yang mengasuh Miss A. Wajar saja jika JYP dianggap seperti ayah angkat Suzy. JYP rupanya memberikan restu untuk hubungan Suzy dengan Lee Min Ho.

"Saya sama sekali tak khawatir Suzy berkencan dengan pria manapun. Saya akah khawatir jika Suzy menjalin hubungan dengan orang yang tidak baik," ujar JYP saat menjadi tamu spesial dalam acara Yoo Hee-yeol’s Sketchbook, dilansir dari OSEN, Senin (20/4/2015).

Foto dok. Liputan6.com


"Namun saya senang Suzy bersama Lee Min Ho. Saya telah bertemu dengannya. Tampaknya, dia adalah pria yang baik dan bisa menjaga Suzy. Saya tak perlu khawatir lagi."

Sementara itu, JYP baru saja menelurkan single terbaru bertajuk Who's Your Mama yang berhasil merajai deretan tangga lagu terbaik di Korea. Meski telah berusia 43 tahun, JYP masih bisa unjuk gigi bersaing dengan idola yang jauh lebih muda.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya