Kenangan Maudy Koesnaedi Terhadap Ibunda

Banyak kenangan yang tak bisa hilang dari ingatan Maudy Koesnaedi terhadap ibundanya, Sondari Soemijati Binti Soelaeman.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 16 Apr 2015, 15:30 WIB
Maudy Koesnaedi

Liputan6.com, Jakarta Banyak kenangan yang tak bisa hilang dari ingatan Maudy Koesnaedi terhadap ibundanya, Sondari Soemijati Binti Soelaeman. Salah satu yang diingatnya adalah ibunya seorang wanita yang mementingkan silaturahmi.

Bahkan, Maudy Koesnaedi mengaku kalau ibunya kerap mengingatkan anak-anaknya untuk tak memutuskan tali silaturahmi, baik dengan keluarga dekat maupun saudara lainnya.

Foto dok. Liputan6.com

"Mama itu penyambung tali silaturahmi ke semua saudara dan kerabat. Dia juga suka mengingatkan kami, untuk tetap saling kunjung," ujar Maudy Koesnaedi, di TPU Karet Bivak, Jakarta, Kamis (16/4/2015).

Maudy Koesnaedi pun melihat sang ibu merupakan wanita yang apik. Meski usianya sudah lanjut namun tak betah melihat rumah berantakan.

"Dia masih suka ngurus tanaman, rumah juga diberesin. Jadinya rapi banget ada mama," lanjut pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Maudy Koesnaedi didampingi suami dan anaknya (liputan6.com/Panji Diksana)

Tak berbeda dari ibu-ibu lainnya, ibunda Maudy Koesnaedi juga termasuk wanita yang cerewet. "Mamaku tuh cerewet, suka ngatur-ngatur. Tapi semuanya itu untuk hal yang positif."

Seperti diketahui, ibunda Maudy Koesnaedi meninggal di usia 82 tahun, Rabu (15/4/2015) di rumah sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, almarhum sempat dirawat di rumah sakit selama tiga minggu lantaran demam yang turun naik.(Pur/Mer)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya