Madrid Ikut Buru Pemain Incaran MU

Madrid menyiapkan pemuda Uruguay ini karena minim stok penyerang murni.

oleh Thomas diperbarui 23 Feb 2015, 08:09 WIB
THOMAS SAMSON / AFP

Liputan6.com, Madrid - Persaingan mendapatkan bomber Paris Saint Germain Edinson Cavani semakin sengit saja. Real Madrid siap bersaing dengan Arsenal dan Manchester United untuk mendapatkan jasa pemuda Uruguay itu.

Cavani memang diperkirakan akan meninggalkan PSG musim panas nanti. Eks pemain Napoli ini kecewa tidak jadi andalan utama untuk mencetak gol.

Awalnya MU dan Arsenal yang membidik Cavani. The Red Devils menyiapkan Cavani sebagai calon pengganti Radamel Falcao yang tidak akan dipermanenkan.

Sementara Arsenal melirik Cavani karena tidak terlalu puas dengan kinerja Olivier Giroud dan Danny Welbeck. Cavani sudah sejak lama dilirik oleh Arsene Wenger.

Lanjut di halaman berikutnya

2 dari 2 halaman

Butuh Pelapis Benzema

Namun usaha MU dan Arsenal memiliki Cavani akan semakin berat. The Mail on Sunday mengklaim Madrid juga sedang mempertimbangkan membeli Cavani musim panas nanti.

Madrid merasa butuh kehadiran penyerang tambahan karena musim ini praktis mereka cuma mengandalkan Karim Benzema saja sebagai penyerang murni.

Pelatih Carlo Ancelotti telah meminta manajemen Madrid untuk menambah stok penyerang mengingat Los Blancos tampil di banyak ajang.

Baca juga :

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

5 Fakta Tersembunyi Gareth Bale

Parma Krisis, Udinese Bersimpati

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya