Gugat SM Entertainment, Luhan EXO Dianggap Tak Tahu Diri

Luhan `EXO` yang melayangkan gugatan kepada agensinya, SM Entertainment, dianggap tak tahu diri.

oleh Desika Pemita diperbarui 16 Feb 2015, 15:30 WIB
Sejak melayangkan gugatan kepada agensinya, SM Entertainment, Luhan akan muncul secara perdana di depab publik.

Liputan6.com, Seoul Luhan terus menjadi buah bibir sejak keputusannya pada Oktober 2014 melakukan gugatan kepada agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment. Alasannya, Luhan ingin hengkang dari boy band yang membesrakan namanya EXO.

Luhan memang telah diramalkan akan mengikuti jejak Kris atau Wu Yi Fan yang telah terlebih dahulu melakukan langkah tersebut Juni 2014. Saat ini, Luhan dan SM Entertainment masih dalam proses mediasi untuk membicarakan masalah yang terjadi. Namun kegiatan tersbeut rupanya tak menghasilkan keputusan apa pun.

Foto dok. Liputan6.com

(Luhan saat masih bergabung bersama boyband yang membesarkan namanya, EXO)


Luhan pun mulai melakukan jadwalnya sebagai artis solo dengan mengembangkan sayapanya di dunia hiburan Tiongkok. Luhan ikut terlibat dalam pengambilan gambar film Mandarin bertajuk Back to 20.

Rupanya SM Entertainment berbalik melakukan gugatan kepada Luhan. SM Entertainment mengeluarkan pernyataan berbunyi, "kami juga mengajukan gugatan terhadap Luhan dan perusahaan produksi film mengajak Luhan bergabung. Hal itu dilakukan agar mereka bertanggung jawab atas tindakan mereka."

Luhan juga muncul dalam program acara yang tayang di stasiun televisi Tiongkok CCTV dalam New's Year Gala menjelang perayaan Tahun Baru Imlek, 19 Februari mendatang. Bahkan, Luhan terlihat melakukan gladi reski bersama Kris. Tiba-tiba saja, Luhan dan Kris dikabarkan tak jadi mengisi acara di televisi.

2 dari 2 halaman

Luhan Tak Tahu Diri

Luhan Tak Tahu Diri

Luhan pun menuliskan pesan di akun media Instagram miliknya berbunyi, "Saya senang bisa berada di atas panggung meski hanya gladi resik. Memang benar, saya meminta maaf telah mengecewakan karena tak bisa muncul di acara tersebut. Saya minta maaf terus memberikan kabar buruk kepada kalian. Tapi, saya senang dengan pengalaman yang telah saya dapatkan. Saya akan bekerja lebih keras lagi mulai saat ini. Saya yakin masa depan kita akan lebih cerah."

Foto dok. Liputan6.com


Media Tiongkok Sina melaporkan jika perseteruan antara Luhan, Kris dan SM Entertainment makin dalam hingga membuat pihak CCTV merasa tak enak. Akhirnya, CCTV pun membuat keputusan untuk membatalkan penampilan Luhan di acara tahun baru Imlek.

Setelah membaca posting-an dari Luhan, penggemar dari Korea beranggapan jika Luhan tak tahu diri. Mereka bahkan menuliskan pandangan negatif mengenai Luhan yang dianggap memancing keributan di SM Entertainment dan EXO.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya