Ramaikan Pasar Indonesia, Kaca Film AS Dibanderol Rp 2 Jutaan

Kaca film asal AS ini dibanderol Rp 2,9 juta untuk mobil Toyota Avanza dan sekelasnya (full blok).

oleh Yongki Sanjaya diperbarui 17 Feb 2015, 17:16 WIB
Kaca film InsulatIR menggunakan kombinasi material Nano Ceramic dengan Tin (Titanium Nitride).

Liputan6.com, Tangerang - Potensi pasar otomotif dalam negeri nampaknya turut memicu pertumbuhan bisnis aksesori kendaraan. Belum lama ini, CV Agni Setral Motor (ASM) yang menjadi distributor Johnson Windows Films pun berusaha meningkatkan pangsa pasar dengan merilis produk baru, InsulatIR.

Melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, kaca film InsulatIR dibuat menggunakan kombinasi material Nano Ceramic dengan Tin (Titanium Nitride) dan telah melakukan uji coba di Lawrence Berkeley Lab’s Optics/Window 6 – Amerika Serikat (AS).

Selain itu, kaca film InsulatIR juga memenuhi standart kualitas dari ASTM, ANSI, NFRC, EWFA, IWFA, SEMA dan Skin Cancer Foundation.

Adapun, produk InsulatIR memiliki beberapa tipe yaitu IR20, IR35, IR45, IR75, dan IR85 dengan tingkat cahaya masuk atau VLT 17 persen , 33 persen, 43 persen, 77 persen, dan 83 persen dengan tingkat tolak sinar infra merah yang diklaim lebih baik.

Mengenai harga, kaca film asal AS ini dibanderol Rp 2,9 juta untuk mobil Toyota Avanza dan sekelasnya (full blok). Sedangkan untuk kelas SUV seperti Toyota Fortuner atau Mitsubishi Pajero Sport ditawarkan Rp 3,4 juta (full blok serta untuk mobil sedan seperti Honda Civic atau Toyota Altis Rp 3 juta).

"Dengan kualitas produk yang ada maka Johnson Window Films dapat lebih dipercaya oleh konsumen di pasar kaca film Indonesia," ujar Yogi Aditya, National Sales Manager CV ASM.

(Ysp/Gst)



POPULER

Berita Terkini Selengkapnya