Gagal di Barcelona, Suarez Akan Balik ke Inggris?

Arsenal berniat menawar Suarez.

oleh Thomas diperbarui 30 Jan 2015, 08:32 WIB
Luis Suarez (REUTERS/Gustau Nacarino)

Liputan6.com, Barcelona: Kabar mengejutkan diungkap media Inggris The Sun di penghujung Januari ini. Arsenal dikabarkan berencana membujuk striker Barcelona Luis Suarez agar bersedia kembali merumput di Inggris bersama mereka.

Pemain asal Uruguay itu sebenarnya baru bergabung dengan Barcelona musim panas lalu. Suarez dibeli Blaugrana dari Liverpool dengan harga yang cukup mahal. Padahal saat itu Suarez belum bisa dimainkan hingga Oktober akibat skorsing dari FIFA.

Di Nou Camp, Suarez tak mampu menunjukkan ketajaman seperti di Liverpool. Suarez baru mencetak dua gol di La Liga musim ini. Jumlah gol ini berbanding terbalik dengan ketajaman Suarez saat masih di Liverpool.

Arsenal akan coba memanfaatkan buruknya performa Suarez. Meriam London bakal mengajukan penawaran kepada Barcelona untuk bisa membawa Suarez musim panas nanti.
 
Harga Suarez diharapkan tidak akan semahal sewaktu di Liverpoool karena tidak lagi tajam pada musim ini.

Manajer Arsenal Arsene Wenger memang diketahui sangat menyukai Suarez. Wenger sempat mencoba merekrutnya pada musim panas 2013. Namun saat itu pinangan Arsenal ditolak Liverpool.

Baca Juga

Milan Belum Berencana Ganti Pelatih

City Berpeluang Dapatkan Pemain Incaran MU dan Madri

Mantan Pemain MU Kembali Merumput di Liga Inggris?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya