Penalti Biglia Bawa Lazio Unggul Sementara atas Milan

AC Milan harus berhadapan dengan Lazio di babak perempat final Coppa Italia, pada Rabu (28/1) dini hari WIB.

oleh Risa Kosasih diperbarui 28 Jan 2015, 03:39 WIB
AC Milan harus berhadapan dengan Lazio di babak perempat final Coppa Italia, pada Rabu (28/1) dini hari WIB.

Liputan6.com, Milan - AC Milan harus berhadapan dengan Lazio di babak perempat final Coppa Italia, pada Rabu (28/1) dini hari WIB setelah keduanya bertemu di Olimpico akhir pekan lalu dalam laga lanjutan Serie A. Bermain di kandang sendiri, Milan yang terus-menerus diserang tertinggal 0-1 dari Lazio lewat gol penalti Lucas Biglia.

Striker gaek Lazio Miroslav Klose hampir saja memberikan keunggulan untuk timnya pada menit kedelapan usai kiper Milan Christian Abbiati sudah dalam posisi meninggalkan kotak terlarang. Sayang, tendangan pemain Jerman tersebut melenceng tipis.

Tampaknya sisi kanan pertahanan Milan menjadi kelemahan pada dini hari ini. Berkali-kali anak-anak asuhan Stefano Pioli tersebut dengan mudah menembusnya. Tapi Milan juga bukannya tanpa peluang.

Penjaga gawang Etrit Berisha membuat penyelamatan bagus saat Alessio Cerci melakukan tendangan salto di dalam kotak penalti yang dibloknya setelah menerima umpan dari Giampaolo Pazzini.

Petaka terjadi di menit ke 38. Wasit menunjuk titik putih usai pemain muda Michelangelo Albertazzi menyentuh bola dengan tangan di dalam area terlarang. Lucas Biglia sukses mengeksekusi penalti. 1-0 untuk Lazio.

Laga makin panas usai bek tengah Lorik Cana dikartu merah oleh wasit karena melakukan pelanggaran keras terhadap Jeremy menez semenit sebelum jeda turun minum. Namun, hingga wasit menuip peluit tanda babak pertama usai, skor tetap tak berubah untuk keunggulan tim tamu. Milan 0-1 Lazio.

Susunan Pemain:

Milan: Abbiati; Abate, Alex, Rami, Albertazzi; Poli, Montolivo, Muntari; Cerci, Pazzini, Menez

Lazio: Berisha; Konko, Cana, Mauricio, Radu; Onazi, Biglia, Cataldi; Parolo; Keita, Klose


Baca Juga:

Kartu Merah Ronaldo: Manchester United 3 Real Madrid 5

Jadwal Persib Bandung di ISL & AFC Cup 2015

Jadwal Lengkap Persija Jakarta di ISL 2015

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya