Tampil di inBox Alif Ekacahya Grogi

Alif Ekacahya tampil di inBox dengan membawakan tiga lagu. Ia pun mendapat kesempatan duet dengan Dara The Virgin.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 27 Jan 2015, 11:10 WIB
Alif Ekacahya guncang panggung inBox (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Bogor Mimpi Alif Ekacahya bisa tampil di acara musik inBox akhirnya terwujud. Sebagai juara keempat Music Vidio Contest Alif mendapat kesempatan untuk memperlihatkan bakatnya di atas panggung inBox.

Tentunya, hal itu tak disia-siakan cewek kelahiran Manado 17 tahun silam. Meski mengaku grogi, namun ia sukses menguncang inBox dengan tiga lagu yang dibawakannya. Bukan itu saja, ia pun mengajak Dara The Virgin untuk tampil duet melantunkan lagu milik Vina Panduwinata berjudul Cinta.

"Tadi di belakang panggung, aku gugup banget. Tapi setelah di atas panggung hilang semuanya. Aku bawakan tiga lagu yaitu Lalala lagunya Sam Smith, Bang Toyib Wali, dan duet bareng Dara The Virgin lagunya Cinta," ungkap Alif Ekacahya, ditemui Liputan6.com di inBox, Cibinong, Bogor, Selasa (27/1/2015).

Foto dok. Liputan6.com

Ini merupakan pengalaman pertama bagi Alif Ekacahya tampil di atas panggung dan ditonton ribuan orang dari seluruh penjuru Indonesia.

"Aku senang banget bisa tampil di televisi nasional. Benar-benar nggak nyangka banget. Terimakasih banget buat Vidio.com, karena aku bisa terima kesempatan seperti ini," pungkas Alif Ekacahya.(Fac/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya