Ini Gombalan Enji yang Bikin Sofie Angel Klepek-klepek

Cap playboy yang tersemat pada sosok Enji, tak dipersoalkan oleh Sofie Angel.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 23 Jan 2015, 12:20 WIB
Sofie Angel klepek-klepek dirayu Enji

Liputan6.com, Jakarta Sosok Henry Baskoro Hendarso alias Enji memang punya daya pikat tersendiri. Banyak wanita cantik yang pernah jatuh ke pelukannya. Sebut saja model seksi Anggita Sari dan pedangdut Ayu Ting Ting yang kini menjadi mantan istrinya.

Yang terbaru, Enji dikabarkan berpacaran dengan model sekaligus pedangdut Sofie Angel. Dari pengakuan sang biduan, pria berkepala plontos itu dikenal sebagai sosok yang romantis dan pandai merayu. Beberapa kali Sofie dibuat klepek-klepek tak berdaya oleh Enji.

"Dia itu romantis, ya suka ngegombal gitu, ngerayu-rayu aku," ujar Sofie Angel, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (22/1/2015).

Cap playboy yang tersemat pada sosok Enji, tak dipersoalkan oleh Sofie Angel. Cewek kelahiran 23 November 1986 itu memberi kepercayaan penuh. Di sisi lain, Enji pun tak pernah memperlihatkan gelagat yang mencurigakan kepada pelantun Cuma Dua Hari.

"Aku sih coba saling percaya. Misalnya lagi samping-sampingan aku melirik kalau dia lagi main HP, dia biasa saja. Aku tahu dia teman wanitanya memang banyak, tapi katanya sekedar urusan pekerjaan saja yang aku tahu," tuturnya.

Kini, Sofie Angel berharap dirinya dapat bertemu dengan Enji untuk meluruskan masalah yang ada. "Pesan aku untuk Enji sih kalau kamu masih sayang, kita ketemu. Kalau nggak ya sudah kita buat kepastian, jangan menghilang gini. Biar kita bisa tenang jalani kehidupan dan karier masing-masing," tutup Sofie Angel.(Ras/Mer)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya