Taylor Lautner Akhiri Hubungan Cintanya dari Marie Avgeropoulos

Taylor Lautner kembali berstatus single setelah memutuskan hubungannya dari pacarnya, Marie Avgeropoulous.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 15 Jan 2015, 15:50 WIB
Taylor Lautner dan Marie Avgeropoulous. (foto: Mirror.co.uk)

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Lautner kini kembali berstatus single. Pemeran Jacob Black dalam film Twilight ini mengakhiri hubungan cinta dari pacarnya, Marie Avgeropoulous. Mereka putus setelah hampir dua tahun berpacaran.

Berdasarkan laman E Online, Kamis (15/1/2015), kisah cinta Taylor Lautner dan Marie sebenarnya telah berakhir sebulan lalu. Keduanya memang jarang terlihat tampil bersama di depan publik. Perpisahan mereka kabarnya sangat baik tanpa adanya pertikaian.

"Mereka terlihat sangat bersahabat ketika memutuskan untuk pisah. Taylor merupakan pria yang baik sebagai pacar. Mereka berdua nampak begitu senang menjalin hubungan, namun sepertinya keduanya tidak bisa lagi serius," ujar seorang sumber.

Foto dok. Liputan6.com

Seorang sumber mengatakan kalau keduanya tidak menyebutkan alasan spesifik dibalik putusnya hubungan mereka. Lautner dan Avgeropoulos tidak mau menanggapi lebih jauh tentang berakhirnya asmara tersebut.

Lautner dan Avgeropoulos pertama kali bertemu pada musim panas 2013. Mereka terlibat cinta lokasi setelah bermain dalam film Tracers. Keduanya ketahuan berpacaran untuk pertama kalinya saat Lautner dan aktris asal Kanada itu tampil mesra di New York City pertengahan 2013.

Dua bintang Hollywood itu akhirnya mengumumkan kalau mereka berpacaran lantaran tak mau membuat penggemar terus menerus bertanya. Sebelum bersama Avgeropoulos, Lautner pernah menjalin hubungan dengan Taylor Swift dan juga Lilly Chollins.(Fir/Feb)

Foto dok. Liputan6.com

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya