Beyonce Hamil Anak kedua?

Beyonce Knowles memposting foto dirinya yang sedang berbaring telentang di pantai.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 12 Jan 2015, 09:30 WIB
sumber: instagram.com/beylite

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce Knowles memposting foto dirinya yang sedang berbaring telentang di pantai. Dalam gambar tersebut, terlihat tubuh istri Jay Z ini ditutupi pasir, namun ada yang berbeda pada bentuk tubuhnya.

Ya, perut Beyonce Knowles tampak lebih besar dari biasanya, layaknya wanita hamil. Apa benar ia sedang hamil anak kedua? Sementara putrinya, Blue Ivy duduk di dekatnya.

 




Tahun lalu, menurut laporan Aceshowbiz, Minggu (11/1/2014), Bey --sapaan Beyonce Knowles-- mengharapkan anak kedua saat melakukan tur `On The Run` di Paris. Namun, keduanya tak menunjukkan rumor sedikitpun.

Beyonce Knowles dan Jay Z mengikat simpul pada 2008 lalu secara diam-diam. Setelah itu, Beyonce mengumumkan kalau mereka mengharapkan anak pertama di atas panggung MTV Video Music Awards. Pada Januari 2012 lalu, ia pun melahirkan putri Blue Ivy di Lenox Hill Hospital, New York.

 




Jay Z kemudian merilis sebuah single berjudul Glory dengan teriakan bayi perempuan pada akhir lagunya. Ternyata, sebelum melahirkan Blue Ivy, Beyonce sempat mengalami keguguran. (Mer/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya