Bertemu Ijonk di Pengadilan, Apa yang Akan Dikatakan Cita Citata?

Cita Citata sudah menyiapkan pengacara untuk menghadapi permohonan talak cerai sang suami, Galih Purnama Eli alias Ijonk.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 12 Jan 2015, 09:00 WIB
Cita Citata

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai perdana Galih Purmana alias Ijonk dan Cita Citata dijadwalkan digelar pada 20 Januari 2015 mendatang di Pengadilan Agama (PA) Bandung. Dalam pengakuannya, Cita berencana bakal absen menghadiri sidang, dengan alasan pekerjaan di saat bersamaan.

"Aku sebagai warga negara yang baik, harus mengikuti prosedur yang ada. Tapi alhamdulillah, ada kerjaan tanggal segitu. Jadi nggak bisa hadir," ujar Cita Citata, dalam acara Konser Raya 20 Tahun Indosiar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (11/1/2015) malam.

Meski begitu, Cita Citata mengaku sudah menyiapkan pengacara untuk menghadapi permohonan talak cerai Ijonk kepadanya. Namun jika ada waktu kosong pada sidang kedua, pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu siap hadir.

"Pasti ada (pengacara). Kalau ada kesempatan nanti, pas sidang kedua nggak ada kerjaan, insya Allah datang," ucapnya.

Saat ditanya, apa yang ingin diucapkannya jika bertemu Ijonk di pengadilan, Cita Citata pun menjawab. "Aku cuma mau sampaikan ke hakim saja. Nggak ke dia (Ijonk)," ketus Cita Citata.(Ras/Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya