David 'NOAH' Menangis Saat Nikahi Gracia Indri, Ini Penyebabnya

David tak membaca teks yang biasa dihapalkan oleh calon pengantin pria.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Des 2014, 20:45 WIB
Raut wajah sumringah pun terpancar dari keyboardis grup band NOAH itu.

Liputan6.com, Jakarta David 'NOAH' sempat menangis usai disahkan menjadi suami Gracia Indri. Rupanya, air mata tersebut mengalir karena rasa haru musisi berkacamata itu dalam mengucap janji sehidup semati dari hati yang terdalam.

"Karena kita harus penuh harapan, penuh keyakinan untuk mengucapkan janji suci. Buat saya itu sakral," ucap David 'NOAH' saat menggelar jumpa pers usai pemberkatan pernikahan bersama Gracia Indri di Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/12/2014).

Saat mengucap janji sehidup semati bersama Gracia Indri, pencipta lagu 'Separuh Aku' tersebut sama sekali tak membaca teks yang biasa dihapalkan oleh calon pengantin pria.

"Karena saya nggak suka hanya membaca, lalu saya baru sadar saat membacanya di dalam hati. Makanya saya tidak membaca, saya mengucapkannya dengan sadar dan sepenuh hati," papar David 'NOAH'.

Sama halnya dengan David 'NOAH', Gracia Indri juga sempat meneteskan air matanya karena terharu dengan kesakralan upacara pemberkatan pernikahannya.

"Terharu pasti terharu, karena di Gereja pemberkatannya, ada ibu sama adik, papa, mama, keluarga juga lengkap. Ini merupakan moment sakral, paling haru kayak momen-momen sungkeman, pemberian cincin," tandasnya. GIE

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya