Ki Kusumo dan Cinta Penelope Benar-benar Cinta

Lagu Benar-benar Cinta yang dinyanyikan Ki Kusumo dan Cinta Penelope bercerita mengenai seorang pria yang mencari pendamping hidup.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 26 Des 2014, 13:30 WIB
Lagu Benar-benar Cinta yang dinyanyikan Ki Kusumo dan Cinta Penelope bercerita mengenai seorang pria yang mencari pendamping hidup.

Liputan6.com, Jakarta Ketertarikan Ki Kusumo di dunia musik rupanya bukan sekedar iseng belaka. Setelah membentuk band Soulnesia dan merilis single Tak Terbayangkan, Ki Kusumo dan Soulnesia kini menggandeng Cinta Penelope untuk berduet membawakan lagu berjudul Benar-benar Cinta.

Diakui Ki Kusumo, menggandeng Cinta Penelope hingga akhirnya rekaman adalah ide yang sangat mendadak. "Kalau lagu ini dinyanyikan sendiri nggak seru, bertiga terlalu ramai, saya pikir bagusnya berdua. Saya telpon pagi, siang, malam sampai 100 kali, akhirnya Cinta Penelope mau," kata Ki Kusumo, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mendapat tawaran bernyanyi dari Ki Kusumo, Cinta Penelope mengaku tak bisa menolak. Apalagi, diakui Cinta sudah cukup lama dirinya tak menyanyi.

"Kami kenal sudah lama banget. Kemarin aku lagi tur diteleponin. Tahu sendiri Ki Kusumo kalau sudah minta harus iya. Aku lagi di Medan, lagunya dikirim, disuruh ngapalin," kata Cinta.

Menurut Cinta, lagu Benar-benar Cinta bermakna sangat dalam. Bintang film Jeritan Danau Terlarang ini juga tertantang menyanyikan lagu pop karena belakangan lebih sering membawakan lagu dangdut.

"Pas denger lagunya, aku langsung suka, dalam banget. Aku juga sudah agak susah nyanyi lagu pop karena terlalu lama bawakan lagu dangdut. Ini bukan berarti kami bikin duo ya. Ki Kusumo sudah punya band Soulnesia, jadi kami berkolaborasi," lanjut Cinta.

Lagu Benar-benar Cinta diciptakan sendiri oleh Ki Kusumo. Paranormal yang juga produser film ini juga mengatakan kalau lagu Benar-benar Cinta bercerita mengenai seorang laki-laki yang mencari pendamping wanita. "Jadi masih tentang cinta dan ada galaunya juga," jelas Ki Kusumo.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya