Ferry Yakin Persija Juara ISL Musim Ini

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, yakin musim ini Macan Kemayoran bisa jadi juara ISL

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 21 Des 2014, 20:41 WIB
Puluhan ribu Jakmania memadati Stadion GBK untuk menyaksikan langsung laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung, (10/8/2014). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta Puluhan ribu suporter Persija Jakarta menghadiri acara ulang tahun The Jakmania di Stadion Lebak Bulus, Minggu (21/12/2014). Presiden klub Persija Jakarta, Ferry Paulus, turut hadir dalam perayaan hari jadi The Jakmania ke-17 tersebut.

Dalam sambutannya orang nomor satu di Macan Kemayoran itu mengatakan kalau usia Jakmania ini bukanlah yang sedikit untuk mendukung Persija. Sehingga ia berharap ke depannya Jakmania jadi suporter yang hebat jauh dari sikap anarkisme.

"Selamat ulang tahun Jakmania, teruslah dukung Persija sampai kapan pun. Karena tanpa dukungan kalian Persija tak ada apa-apanya," kata Ferry.

Seperti diketahui Persija telah membeli pemain-pemain baru untuk menyambut kompetisi musim depan. Melihat hal itu Ferry yakin kalau klubnya akan menjadi juara.

"Ini sudah tahun ke-14 Persija belum juara. Jadi saat ini waktunya juara. Dari skuat sekarang tidak ada alasan kalau Persija tidak bisa juara," ucapnya.

 

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat

Martin Vunk saat menjawab beberapa pertanyaan tim redaksi Liputan6.com, Jakarta (10/12/2014). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sementara itu, pemain baru Persija Yevgeni Cabayev dan Martin Vunk juga turut memberikan selamat hari jadi untuk Jakmania. "Selamat ulang tahun The Jakmania," kata mereka dalam bahasa Indonesia.

Hal senanda juga dilakukan pelatih anyar Persija Rahmad Darwan. "Kami tidak apa-apanya tanpa kalian, mari sama-sama mendukung Persija agar juara," tutur pria yang akrab disapa RD itu.

Tak berbeda jauh dengan RD, penyerang gaek Bambang Pamungkas yang musim depan kembali memperkuat Macan Kemayoran juga memberi selamat kepada Jakmania.

"Selamat ulang tahun The Jakmania. Pertama kali saya kesini anggotanya cuma 2 ribu. Tetapi sekarang sudah ada puluhan ribu. Jadilah suporter militan, yang menggunakan akal sehat," tuturnya.

 

Baca Juga:

"Real Madrid Tim Terbaik di Planet Ini"

6 Nominasi Diving Terbaik 2014

MU Bakal Sulit Boyong Bale ke Old Trafford, Ada Apa?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya