Kim Woo Bin Akui Dirinya Punya Otak Cemerlang

Kim Woo Bin mengungkapkan dirinya merupakan idola dengan otak cemerlang. Benarkah itu?

oleh Desika Pemita diperbarui 28 Nov 2014, 06:00 WIB
Kim Woo Bin mengungkapkan dirinya merupakan idola dengan otak cemerlang. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Kim Woo Bin dikenal sebagai seleb papan atas Korea Selatan dengan aktingnya yang memukau. Drama The Heirs dianggap sebagai pembuktian dirinya dengan kemampuan berperannya.

Meski terkenal, Kim Woo Bin rupanya menyadari pendidikan juga merupakan salah satu hal penting di dalam idola. Kim Woo Bin menyombongkan dirinya memiliki otak cemerlang saat tampil di konferensi pers film terbarunya The Technician di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini.

"Saya selalu mendapatkan nilai yang baik sejak dulu hingga jenjang sekolah menengah atas. Saya selalu ingin belajar hal yang hanya ingin saya pelajari saja," ujar Kim Woo Bin.

Idola bernama asli Kim Hyun Joong itu juga mengungkapkan, menyukai karakter yang ia perankan di film yang akan ditayangkan di bioskop di Korea Selatan, 24 Desember mendatang itu. Pasalnya, ia bisa menyelami karakter yang cukup sulit sebagai Ji Hyuk.

Foto dok. Liputan6.com

(Kim Woo Bin saat beraksi sebagai Ji Hyun dalam film The Technician yang akan tayang dalam waktu dekat)


"Ji Hyuk memiliki karakter yang unik. Sebagai penjahat ulung dan cerdas, ia selalu menggunakan kemampuan fisik dan pikirannya sekaligus. Sedikit sulit saat memerankan sosok Ji Hyuk. Namun saya mendapatkan arahan dari sutradara."

Kim Woo Bin berperan sebagai pembobol brankas. Kim Woo Bin diminta memutar otak dan bekerja sama dengan rekannya untuk menyelesaikan tugas ini dengan sukses. (Des/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya