Hamil Besar, Puput Melati Belum Jenguk UGB di Balikpapan

Persalinan Puput Melati diperkirakan akan terjadi pada November ini.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 06 Nov 2014, 11:10 WIB
Keinginan Puput Melati dan Susilo Wibowo alias Guntur Bumi untuk kembali rujuk, sepertinya bakal menemui ganjalan.

Liputan6.com, Jakarta Puput Melati diketahui belum mengunjungi dan membesuk suaminya, Ustad Guntur Bumi (UGB) yang saat ini ditahan di Polres Balikpapan karena tersangkut masalah penipuan dan pencurian.

Bukan karena sibuk mengurus pengajian dan aktivitasnya di Jakarta, Puput tak bisa menemui UGB karena kondisi kehamilannya yang sudah memasuki usia 9 bulan.

"Nggak (nengok UGB), lagi hamil gede kan. Ke Balikpapan itu kan bukan buat tamasya. Itu kan nggak dekat," ucap Indra, kakak kandung Puput Melati, saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (5/11/2014) malam.

Kondisi hamil tua juga membuat Puput berkonsentrasi untuk mempersiapkan proses persalinan. Ada kabar, Puput akan melahirkan pada awal November ini.

Akan tetapi, pihak keluarga belum bisa memastikan hal tersebut. "Kalau kapannya kami belum tahu, sama sekali belum tahu kalau soal itu (persalinan Puput Melati)," tandas Indra.

Saat ini, Puput memilih untuk tinggal berdekatan dengan sang ibunda. Dengan kondisi perut yang sudah membesar, mantan penyanyi cilik itu membutuhkan perhatian khusus dari keluarga dekatnya.

"Iya, Puput lagi sama ibu. Ada kok di rumahnya," tutup Indra singkat.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya