Aguero Rindu Balotelli

Aguero berduet selama dua tahun dengan Balotelli di Manchester City pada 2011 hingga 2013

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 25 Okt 2014, 13:33 WIB
Striker Manchester City Mario Balotelli (kedua dari kanan) disambut rekannya Samir Nasri dan Sergio Aguero usai mencetak gol kemenangan City atas Tottenham Hotspur dalam lanjutan EPL di The Etihad Stadium, 22 Januari 2012. City unggul 3-2. AFP PHOTO / AND

Liputan6.com, Manchester - Sergio Aguero mengaku masih rindu bermain satu tim dengan Mario Balotelli. Ia merasa striker Liverpool itu punya karakter yang berbeda ketimbang pemain lain.

Aguero berduet selama dua tahun dengan Balotelli di Manchester City pada 2011 hingga 2013. Kombinasi keduanya membuat The Citizens meraih gelar Liga Premier untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.

"Saya merindukan kehadiran Balotelli di City. Meski kadang-kadang ia membuat kami gila," kata Aguero dalam autobiografinya seperti dilansir Mirror.

"Kita semua tahu Balotelli sedikit gila. Tapi faktanya dia gila karena memang menginginkannya. Semua orang di City sangat mencintainya," ujar striker timnas Argentina itu menambahkan.

Di sisi lain, Aguero juga tak menyangka Balotelli memakai kaos dalam bertuliskan "Why always me?" dalam laga lawan Manchester United, Oktober 2011 lalu.

"Tidak ada yang tahu dengan rencananya. Namun jika dia menjadi pemain yang tenang atau tidak berbuat ulah, maka dia bukan Balotelli," kata Aguero.

Baca Juga:

Van Gaal Jawab Kemungkinan Valdes Gabung MU

Hubungan Juventus dan Inter Kembali Memanas

Bintang Porno Fans Indonesia Buat Kuis Tebak Skor MU Vs Chelsea

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya