Bruce Jenner Sudah Tak Peduli Perasaan Kris Jenner

Bruce Jenner dengan cepat melupakan mantan istrinya, Kris Jenner. Bahkan, belum lama ini ia menggandeng seorang wanita, sahabat Kris Jenner.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 24 Okt 2014, 13:50 WIB
Dokumen gugatan cerai Kris Jenner pada Bruce Jenner. (dok. TMZ)

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama bercerai, Bruce Jenner dikabarkan langsung menggandeng seorang wanita. Dan ternyata, dia adalah Ronda Kamihira, yang tak lain adalah sahabat Kris Jenner.

Dilansir Femalefirst, Kamis (23/10/2014), Kris Jenner diyakini hancur perasaannya setelah tahu sahabatnya itu bersama mantan suaminya. Namun, Bruce Jenner tak peduli lagi.

Seorang sumber mengatakan pada People, "Bruce tidak benar-benar peduli dengan perasaannya tentang hal itu. Tapi Kris hancur, Ronda adalah sahabatnya dari 20 tahun lalu."

Foto dok. Liputan6.com


Desas-desus yang beredar, Bruce Jenner mulai berkencan lagi pada awal bulan ini. Ia dan Ronda Kamihira terlihat di konser Sir Elton John di Staples Center di Los Angeles. Dan berita ini menjadi kejutan bagi Kris Jenner.

Teman-teman Kris Jenner percaya dia patah hati, mantan suaminya dengan sangat cepat pindah ke lain hati setelah keduanya mengarungi bahtera rumah tangga selama 23 tahun. Sumber itu mengatakan, "Dia begitu sedih dan benar-benar patah hati."(Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya