Lawan Madrid, Rodgers: Balotelli Selalu Cetak Gol di Laga Besar

The Reds akan menjamu Madrid pada lanjutan pertandingan Liga Champions di Anfield, Kamis (23/10/2014) dinihari WIB.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 22 Okt 2014, 22:04 WIB
Brendan Rodgers (CARL COURT / AFP)

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers yakin Mario Balotelli akan mencetak gol saat timnya menghadapi Real Madrid. Rodgers berkaca pada sejarah Super Mario yang sering melesakkan gol di laga-laga krusial.

The Reds akan menjamu Madrid pada lanjutan pertandingan Liga Champions di Anfield, Kamis (23/10/2014) dinihari WIB. Rodgers sangat berharap Balotelli menunjukkan kehebatannya di laga ini.

Sejak dibeli dari AC Milan, Balotelli tak kunjung menjadi mesin gol The Reds. Ia baru melesakkan satu gol dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi. Saat melawan Queens Park Rangers, Balotelli bahkan membuang peluang emas di depan gawang.

"Tentu saja dia kecewa setelah akhir pekan lalu membuang peluang lawan. Dia seorang pencetak gol dan ingin mencetak gol," kata Rodgers seperti dilansir Mirror.

"Tapi, saya menunjukkan kepadanya bahwa ia berada di posisi yang tepat. Dia masuk ke area tepat, jadi ini hanya masalah waktu sampai ia mencetak gol."

"Dia bekerja keras, dan yang penting, dia sebelumnya pernah mencetak gol di laga-laga besar. Jika terpilih masuk tim (lawan Madrid), Balotelli akan masuk ke pertandingan untuk mencetak gol," ucap Rodgers.

Baca Juga:
Akhirnya Ferguson Mau Buka-bukaan Soal Pemecatan MoyesDemi El Clasico, Barcelona Simpan Pemain IntiManchester United Ingin Boyong Kembali Gerrard Pique

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya