Dikabarkan Selingkuh, Ozil Diputus Kekasih Seksinya

Ozil baru bermain dalam tujuh laga dan menyumbang sebuah gol untuk Arsenal.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 15 Okt 2014, 20:20 WIB
Pemain Arsenal Mesut Ozil saat bersama pacarnya Mandy Capristo saat liburan di Las Vegas (Dailymail)

Liputan6.com, London - Nasib buruk sepertinya sedang menghampiri Mesut Ozil pekan ini. Setelah dipastikan cedera lutut dan harus absen selama tiga bulan, kabarnya gelandang Arsenal itu putus dengan kekasihnya, Mandy Capristo.

Putusnya hubungan Ozil dengan Mandy dikabarkan karena perselingkuhan. Bek kanan Levante, Christian Lell seperti dilansir Bild mengungkapkan Ozil selingkuh dengan mantan kekasihnya, Melanie Rickinger.

Putusnya hubungan Ozil dan Mandy diperkuat dengan bukti dari akun Instagram Mandy. Di sana tak ada lagi foto-foto mesra dengan pemain timnas Jerman tersebut.

Padahal beberapa waktu lalu, foto mesra keduanya masih dipamerkan di Instagram penyanyi berusia 24 tahun tersebut. Belum ada konfirmasi dari Ozil terkait hubungannya. Tentu kabar ini sangat tidak mengenakkan karena Ozil merayakan ulang tahun ke-25 pada hari ini.

Dan menurunnya permainan Ozil di Arsenal disinyalir karena hubungan cintanya yang sedang memburuk. Musim ini Ozil baru bermain dalam tujuh laga dan menyumbang sebuah gol untuk Arsenal.

Baca Juga:

Usai Jaga Rooney, Pemain Estonia Kembali ke Profesi Tentara

Wawancara Ferguson: Saya Tidak Sepenuhnya Pensiun

"Messi dan Neymar Juga Manusia"

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya