Lakukan Ice Bucket Challenge, Ruben Onsu Tantang Istri

Selain melakukan Ice Bucket Challenge, Ruben Onsu juga ikut memberikan sumbangan berupa uang.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Sep 2014, 15:50 WIB
Lakukan Ice Bucket Challenge, Ruben Onsu Tantang Istri

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu ikut ambil bagian dalam tantangan Ice Bucket Challenge usai rilis film terbarunya, Tumbal 97 di Planet Holywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2014).  Hal tersebut dilakukan Ruben, lantaran sempat ditantang oleh Ayu Ting Ting dan Chika Jessica.

Sebelum melakukan Ice Bucket Challenge, mantan kekasih Sheza Idris itu menantang istrinya sendiri, Wenda Tan untuk menyiram tubuhnya dengan air es.

"Ini dalam rangka menerima tantangan dari Ayu Ting Ting dan Chika Jessica. Pas di Instagram mereka nantang saya. Dan saya tantang istri saya," kata Ruben.

Ruben menjelaskan, kalau ia punya alasan sendiri mengapa menantang sang istri untuk melakukan tantangan seperti yang ia lakukan. Diakuinya kalau sang istri sangat tidak menyukai tubuhnya terkena air dingin.

"Dia (Wenda) nggak bisa mandi air dingin, aku tantang dia terus dia bilangnya 'aku nyumbang saja'. Aku bilang nggak seru ah harus ikut tantangan," ujar Ruben.

"Biar dia (Wenda) merasakan suaminya mencari duit. Soalnya kan kalau buat syuting pagi, aku mandi dingin- dinginan," tambahnya.

Dikatakan Ruben, selain menyiramkan diri dengan seember air berisikan air es, Ruben juga ikut memberikan sumbangan untuk penderita penyakit Amyotrohic Lateral Sclerosis (ALS).

Menurut Ruben Onsu, orang Indonesia masih menyalah artikan tantangan Ice Bucket Challenge. Banyak yang melakukan hanya ikut-ikutan saja karena banyak dilakukan oleh artis-artis mancanegara hingga tokoh dunia.

"Kita nggak hanya guyur mengguyur saja, tapi harus mendonasi juga. Saya ikut memberikan donasi, tapi saya nggak perlu bilang berapa saya memberikan donasi," katanya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya