"Kami Tak Sabar Bermain Bareng Balotelli"

Liverpool baru membeli Balotelli dari AC Milan dengan harga 16 juta pound.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 27 Agu 2014, 14:03 WIB
Pemain belakang Manchester City, Pablo Zabaleta (kiri), mencoba menahan tendangan gelandang Liverpool, Jordan Henderson, saat pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Manchester, (26/8/2014). (AFP PHOTO/Carl Court)

Liputan6.com, Liverpool - Jordan Henderson sangat senang menyambut kehadiran Mario Balotelli di Liverpool. Gelandang timnas Inggris itu yakin Super Mario akan memberikan dampak besar bagi permainan The Reds.

Balotelli belum bisa bermain dalam laga lawan Manchester City awal pekan ini. Pasalnya, Liverpool baru membelinya dari AC Milan dengan harga 16 juta pound pada siang harinya.

Namun Balotelli kemungkinan akan menjalani debutnya pada akhir pekan ini. Yakni saat Liverpool bertandang ke White Hart Lane, Tottenham Hotspur.

"Saya pikir semua orang tidak sabar untuk bekerja sama dengannya. Balotelli pemain berbakat dan pemain besar yang bergabung ke klub ini," ujar Henderson sepertu dilansir London Evening Standard.

"Saya berharap kehadirannya bisa membuat tim ini meningkat permainannya. Sangat menyenangkan bisa melihat Balotelli di tim ini," kata Henderson antusias.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya