Mazzarri Puas Penampilan Inter di Liga Europa

Pada leg pertama babak kualifikasi, Inter sukses mengalahkan Stjarnan tiga gol tanpa balas.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 21 Agu 2014, 11:34 WIB
Sampdoria coach Walter Mazzarri reacts during their series A football match at Luigi Ferraris stadium in Genova on March 15, 2009. AFP PHOTO / FABIO MUZZI

Liputan6.com, Reykjavík - Inter Milan berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Stjarnan di babak kualifikasi Liga Europa. Bermain pada leg pertama di Stadion Laugardalsvöllur, Kamis (21/8/2014) dinihari WIB, Inter menang tiga gol tanpa balas.

Menanggapi kemenangan ini, Walter Mazzarri selaku pelatih Inter mengaku puas. Ia yakin tim asuhannya bisa lolos dari babak kualifikasi.

"Kami mampu memecah kebuntuan, hal tersebut sangat baik. Ini tak mudah. Kami tidak cukup pandai dalam mengulur waktu. Namun kami sangat berhati-hati saat bermain dan berusaha agar tak terjebak dalam serangan balik," ucap Mazzarri pada Inter Channel.

Pelatih berusia 52 tahun itu memuji penampilan dua gelandangnya, Hernanes dan Mateo Kovacic. Keduanya dinilai mampu menjalani perannya dengan baik sebagai jendral lapangan tengah.

"Hernanes dan Mateo bermain bagus malam ini. Mereka bekerja keras dalam bertahan dan menyerang. Namun secara keseluruhan, saya senang dengan penampilan semua pemain," ujarnya.

Pada laga ini, Inter membuka keunggulan kewat gol Mauro Icardi di menit 41. Lalu gol berikutnya dicetak Dodo di menit 48 dan Danilo D'Ambrossi menit 89.

 

Baca juga:

Dapat Kontrak Baru, Modric Ingin Balas Kepercayaan Madrid

Kisah Asmara 5 Selebriti Tanah Air dengan Pesepakbola

Klub Inggris Mana yang Memiliki Rata-rata Pemain Tertinggi?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya