Juventus Siap Lepas Vidal ke MU, dengan Syarat...

Ada laporan menyebutkan Juventus ingin uang tunai 48 juta euro ditambah dua pemain MU, salah satunya Javier Hernandez, untuk Arturo Vidal.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 13 Agu 2014, 01:45 WIB
Ilustrasi Arturo Vidal (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Turin: Rumor gelandang Juventus Arturo Vidal akan pindah ke Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini terus bergulir. Kabar terbaru datang dari kontributor CNN dan Bein Sport, Tancredi Palmeri.

Seperti dilansir Football Italia, Rabu (13/8/2014), Palmeri yang berkicau melalui akun Twitter pribadinya mengklaim MU sedang meningkatkan upaya untuk mendatangkan Vidal ke Old Trafford. Klub Liga Premier Inggris itu, menurutnya, siap menyodorkan tawaran antara 45 juta euro dan 48 juta euro.

Namun, Juventus dikatakannya menuntut uang tunai 48 juta euro ditambah dua pemain, salah satunya adalah Javier 'Chicharito' Hernandez. Adapun Chicharito disarankan pelatih Timnas Meksiko Miguel Herrera untuk meninggalkan MU dan bergabung dengan Juventus.

Sebelumnya, Chicharito telah berulang kali dikaitkan dengan klub Italia lainnya, yakni Inter Milan. Namun, striker berusia 26 tahun tersebut sepertinya akan memilih Juventus karena bermain di Liga Champions, sementara Inter di Liga Europa.

Baca Juga:
Webb Akhirnya Buka Suara Soal Fans MU
Sterling Disamakan dengan Messi
Rihanna Ingin Beli Liverpool?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya