Tonjok Bieber, Orlando Bloom Dianggap Pahlawan

Orlando Bloom mendapat banyak dukungan dari teman-temannya yang menganggap Justin Bieber menyebalkan.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 03 Agu 2014, 18:00 WIB
telegraph.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Kemarahan Orlando Bloom tampaknya sudah memuncak ketika ia meninju Justin Bieber tepat di wajahnya. Bloom yang saat itu berada di sebuah restoran di Ibiza, Spanyol tak bisa lagi menahan amarahnya ketika Bieber menghampiri mejanya.

Alhasil, pria 37 tahun itu melayangkan tinjunya kepada Bieber. Perkelahian pun terjadi.

2 dari 3 halaman

Banyak Aktor Jadi Saksi

Tak lagi terlihat Leonardo DiCaprio yang ganteng dan berpenampilan necis, seperti yang terakhir kita lihat di film Wolf of wall Street.


Dilaporkan Mirror, beberapa saksi mata langsung merekam insiden ini, ada beberapa aktor dan kawan Orlando yang menyaksikan perkelahian itu. Misalnya saja Leonardo DiCaprio yang memang saat ini berada di kubu Bloom.

Tetapi ternyata tak hanya Leo, pemeran Legolas dalam `The Lord of The Rings` tersebut mendapat banyak dukungan dari teman-teman, juga orang-orang yang menganggap Bieber menyebalkan. Bahkan Orlando Bloom dicap sebagai penyelamat.

3 dari 3 halaman

Orlando Bloom Dianggap Pahlawan

Hollywoodlife.com



"Semua orang terus mengatakan aku adalah pahlawan mereka (karena memberikan bogem mentah kepada Justin Bieber)," ujar Orlando seperti dikutip News.com.au belum lama ini.

Amarah Bloom makin menjadi-jadi setelah Bieber mengatakan`She was good--Dia (Miranda Kerr) sangat  menyenangkan,` yang mengindikasikan kedekatan Bieber dengan mantan model Victoria Secret itu  pada 2012 silam.

"Orang-orang terdiam, pura-pura menyantap makan malam mereka. Bieber sangat marah. Orlando makin marah, ia sangat geram," ujar seorang model, Anastasia Skolkova, yang saat itu menyaksikan perkelahian sengit itu.

Beberapa dukungan kepada Orlando Bloom juga mulai marak di internet seperti meme yang dibuat untuk mereka berdua [baca: Meme Orlando Bloom Pukul Justin Bieber Merebak di Dunia Maya].

 


 

(Ppt/Ade)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya