Alasan Inzaghi Usai Milan Dikalahkan Olympiakos

Pada laga uji coba di Amerika Serikat, Milan dipaksa menyerah 0-3 oleh Olympiakos.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 25 Jul 2014, 13:53 WIB
Filippo Inzaghi

Liputan6.com, Toronto - AC Milan menelan kekalahan telak di laga uji coba bertajuk International Champions Cup 2014. Menghadapi Olympiakos di Stadion BMO Field Toronto, Amerika Serikat, Jumat (25/7/2014), Milan menyerah tiga gol tanpa balas.

Menanggapi hasil buruk tersebut, Filippo Inzaghi beralasan bahwa timnya kurang persiapan. Namun ia tak ingin menyalahkan skuat asuhannya meski gagal menang di laga uji coba ini.

"Hasilnya negatif. Tapi melihat mereka bermain adalah satu hal yang positif. Kami mencoba memberikan penampilan terbaik. Namun mereka baru saja menempuh perjalanan jauh selama dua hari dari Italia menuju New York. Jadi mereka tidak memiliki kesempatan untuk berlatih," ucap Inzaghi seusai laga.

Di pertandingan berikutnya, Milan akan berhadapan dengan dua tim raksasa asal Inggris. Pada 28 Juli, mereka akan bentrok dengan Manchester City. Enam hari setelahnya, I Rossoneri akan menantang Liverpool.

"Saya tidak berharap terlalu banyak sebab mereka memiliki waktu yang sedikit untuk berlatih. Saya hanya berharap segalanya baik-baik saja di kemudian hari," tutupnya.

Baca Juga:
Formasi Sempurna Van Gaal Ubah Kekuatan MU
Thierry Henry Reuni dengan Arsenal, tapi Kini Menjadi Musuh
Pelatih Pahlawan Kosta Rika di Piala Dunia Mengundurkan Diri

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya