20 Menit Setahun, Adik Kim Kardashian Bicara dengan Kanye West

Semula Brody Jenner, adik tiri Kim Kardashian enggan mengungkapkan alasan sebenarnya kala dirinya melewati pernikahan Kim dan Kanye West.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 20 Jul 2014, 09:30 WIB
Us Magazine

Liputan6.com, Los Angeles Brody Jenner, adik Kim Kardashian ini seperti diketahui telah melewatkan momen penting keluarganya yaitu pernikahan saudaranya, Kim Kardahian dan Kanye West. Kala itu Brody enggan mengungkapkan alasan sesungguhnya. Tetapi kini, dikutip dari Gossipcop.com belum lama ini, Brody menuturkan yang sebenarnya.

Alasan yang sesungguhnya adalah karena Brody tidak mengenal Kanye West, pria yang kini menjadi suami Kim kardashian. Bahkan dalam jangka waktu setahun ini, Brody dan Kanye tidak pernah punya hubungan dekat. Mereka jarang sekali berbicara berdua.

"Aku tidak tahu Kanye sama sekali. Terakhir dalam setahun ini aku hanya 15-20 menit berbicara dengannya," ujar pria tampan itu.

Padahal, sebagai orang yang juga terbilang dekat dengan Kim, Brody tentu tak ingin melewatkan momen penting kakaknya. "Seluruh keluargaku ada di sana, dan aku tidak," ujarnya.

Foto dok. Liputan6.com


Tetapi hubungannya dengan Kim saat ini tetap baik. Kim dirasa akan mengerti penjelasan Brody nantinya. Brody juga menambahkan alasan lain yaitu tentang pemberitahuan yang mendadak kepada para undangan.

Saat itu, Brody sudah memesan untuk perjalanan ke Chicago untuk menghadiri pernikahan temannya, Reggie, sementara acara pernikahan Kim dan Kanye diselenggarakan di Florence, Italia.(Ppt/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya