Masa Depan Fellaini di MU Diputuskan Usai Piala Dunia

Marouane Fellaini baru akan memutuskan masa depannya di Mancehster United setelah Piala Dunia 2014 Brasil.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 04 Jul 2014, 19:51 WIB
Marouane Fellaini (AFP/ Paul Ellis)

Liputan6.com, Brasilia: Direkrut dari Everton dengan  nilai transfer 27 juta pound pada musim panas 2013, Marouane Fellaini gagal menampilkan performa meyakinkan bersama Manchester United (MU) musim lalu. Ia hanya bermain di 12 pertandingan Liga Premier Inggris.

Tapi, performa Fellaini di Timnas Belgia pada Piala Dunia 2014 Brasil berbanding terbaik dengan di MU. Ia akan menjadi andalan saat Belgia menghadapi Argentina di perempatfinal, Sabtu (5/7/2014) malam besok. Ia mencetak satu gol saat Belgia mengalahkan Aljazair 2-1.

Foto dok. Liputan6.com

"Saya tidak harus membuktikan (apa-apa). Saya sudah menjadi pemain sepakbola profesional selama delapan tahun," kata Fellaini kepada Sky Sports News, Jumat (4/7/2014).

Saat ditanya apakah masih akan di Old Trafford musim depan, pemain berambut kribo ini menjawab: "Kami akan melihat setelah Piala Dunia."

Terkait laga Belgia kontra Argentina, kedua tim telah memenangkan setiap pertandingan dalam perjalanan menuju perempatfinal. Namun, Argentina lebih diunggulkan dibandingkan Belgia. Ini karena Tim Tango memilki Lionel Messi, pememang empat kali Ballon d'Or.

Foto dok. Liputan6.com


"Semua orang tahu Messi adalah pemain terbaik, tapi kami memiliki pemain yang baik juga. Kami bermain bersama-sama dan kami akan mencoba untuk bermain dengan baik pada hari Sabtu," ucap Fellaini.


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya