Jennifer Lopez- Keith Urban Akan Kembali untuk American Idol

Tentu kolaborasi hebat ini telah ditunggu para penikmat setia ajang bergengsi yang sudah selama setahun lebih diselenggarakan stasiun Fox.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 24 Jun 2014, 23:00 WIB
Eonline

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lopez, Keith Urban, dan Harry Connick Jr. Ketiga juri spektakuler itu akan kembali mengguncang penjurian di meja American Idol 14. Tentu kolaborasi hebat ini telah ditunggu para penikmat setia ajang bergengsi yang sudah selama setahun lebih diselenggarakan channel televisi Fox.

Dikutip Eonline, Selasa (24/6/2014) Jennifer, Keith, dan Harry adalah artis-artis Hollywood papan atas yang menjadi salah satu faktor penting untuk acara ini.

Mereka juga tak kalah hits dengan trio JLo--panggilan akrab jennifer Lopez--, si tampan Harry Connick Jr, dan suami Nicole Kidman, Keith Urban.

"Jennifer, Keith, dan Harry ditambah lagi ryan (Ryan Seacrest, si pembawa acara) adalah paduan yang terbaik untuk bisnis ini. Aku sendiri terkejut mereka akan kembali lagi ke American Idol untuk musim selanjutnya. Setiap orang itu membawa keunikan sendiri-sendiri, namun semuanya membawa aura yang sama di tim itu yaitu untuk membantu bakat-bakat terpendam para penyanyi Amerika," kata David Hill, senior vice presiden dari Century Fox ke-21.

American Idol 14 juga dikenal sebagai American Idol XIV. Acara ini akan tayang perdana di jaringan televisi Fox pada Januari 2015.

Pengalaman para juri termasuk humor dan semangat mereka telah membuat ajang bermusik ini menjadi salah satu hiburan yang terkuat di Amerika Serikat. Ditambah lagi dengan keahlian dan karisma ketiganya, "kami siap untuk untuk menemukan bakat terbaik di Amerika, "kata produser eksekutif Trish Kinane.(Ppt/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya